Jumat, 18 Mei 2012

Tips Mendapatkan hero permanen - LS

postingan kali ini saya akan membagikan tips dalam memnentukan hero permanen apa yang kita inginkan dari quest login 100 day dan 365 day

Tips:


1.Beli trial gear chest/gear chest/permanen gear chest
2.Buka gear chest nya
3.Misal kamu dapat senjata Fire Mage 10 Hari
4.Buka hero scroll permanennya nanti kamu bakal dapat fire mage
Jadi,intinya hero yang kita dapatkan nanti tergantung dari apa yang kita dapatkan dari gear chest tadi.
Tips ini dari pengalaman saya sendiri.
Saya dan Teman2 saya sudah membuktikannya.
Saya dapet Gear Chest (gear warna perak) dari quest, kemudian saya buka..
Saya dapat aksesorisnya space trooper 10 hari..
Kemudian saya buka hero scroll permanen...
Lalu saya mendapatkan space trooper
 teknik:
1. dalam slot hero harus ada hero yang mau abis ( misal captain hook tinggal 2mnt )
2. truz beli hero yang mau di bug ( kalo saya beli Samurai )
3. langsung pecat aja samurai nya truz mainin hook nya ampe abis waktu nya
4. buka perm hero scroll nanti bakal dapat samurai( saya saranin hero srcoll biasa dulu buat test )


credit : from chibi cyber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar